APA ITU PTC?  

Posted by Rifky in

APA ITU PTC?
PTC adalah singkatan dari Pay To Click, ataw Dibayar Untuk nge-Klik. PTC adalah suatu program advertising yg memberikan komisi kepada semua mebernya setiap iklan yang mereka klik.  Ada banyak macam PTC di internet mulai yg dari Indonesia  ada Juga yg dari luar. Berikut Contoh2 PTC di dunia internet sekarang



PTC Luar:
-    Neobux
-    Incrasebux
-    Onbux
-    Ifbux

PTC Lokal:
-    Idr-clickit
-    Dbclix
-    Vipclix
-    Klikajadeh

BAGAIMANA CARA KITA DI BAYAR?
Kita pasti di bayar untuk setiap iklan yang kita klik, dan kita juga bisa mendapat penghasilan dari referral kita yg juga mengklik iklan.. semakin banyak referral yang kita dapat, semakin byk penghasilan yg  bias kita dapat.. Tiap 1 iklan biasanya kita di bayar 0.01 $, dan minimum payout rata2 PTC adalah 2$. Untuk PTC Luar kita akan di bayar dengan paypal, dan untuk PTC local, kita aka di bayar dengan bank local yaitu BCA, Mandiri, Dan kadang BNI, praktis bukan!.

APA ITU REFERRAL?
referral adalah bagaimana sesorang  mengikuti suatu ptc atas rekomendasi kita. caranya adalah dengan membuat orang yang kita rekomendasikan mendafatar dengan link referral dari kita.. semakin banyak referral anda yang mengklik iklan, dan terdaftar sebagai referral anda maka semakin banyak pula $$/rp. yg anda dapat

APAKAH PENGHASILAN KITA BERKURANG SAAT MENGIKUTI LINK REFERRAL DARI ORANG LAIN?
tidak, penghasilan anda akan tetap dan tdk di kurangi sdikit pun, jadi anda tidak akan rugi jika menjadi referral seseorang, bahkan anda akan mendapatkan pahala jika menjadi referral orang, (terutama saya, hehehe)  dan jika anda menjadi referral saya, saya akan memberikan penawaran2, dan gratis konsultasi ataw bertanya2..
so, tunggu apa lagi? ayo daftar program ptc. kapan lagi bias iseng2 klik iklan bias dapet uang.. cuman di ptc dehh.. plus gratis tips2, ebokk gratis, dan konsultasi gratis tentunya bagi referral yg mendaftar dgn link referral saya.. ;)

LALU BAGAIMANA CARA MEMULAI MENGIKUTI PROGRAM PTC?
Sangat mudah, cukup klik link di bawah ini,

Neobux          
Idr-clickit
Klik Aja Deh
Dbclix
Ifbux
Vipclix
Incrasebux
Onbux

0 komentar

Posting Komentar